Selamat datang di CaraGampang.Com

KATA RAYUAN

Selasa, 15 Januari 20130 komentar

Neng besok jalan-jalan ke pantai yuk, terus nanti kita berenang ya. Tapi kalau nanti aku tenggelam biarin saja ya? Soalnya aku tenggelamnya kan di hati kamu.

Sayang kamu tau gak setelah tadi malam aku minum kopi buatan kamu, aku malah gak bisa tidur. Emangnya kenapa kok gak bisa tidur? Iya semaleman gak bisa tidur gara-gara terbayang-bayang wajahmu.
Beb, buah mangga muda itu asem ya? Berbeda dengan kamu, walaupun kamu masih muda atau sudah tua tetap selalu manis.

Kamu tau gak kalau coklat itu manis? Ya sama seperti itulah senyummu, manis banget.

Coba tebak coklat itu rasanya apa?
Manis
Salah, yang manis itu cuma kamu.

Banyak wanita yang rela berkorban demi kekasihnya. Tetapi sekarang berbeda, aku juga rela berkorban demi mempertahankan cintaku padamu.

Kamu tahu gak gunung tertinggi di dunia?
Gak tau
Sebenarnya tak penting gunung apa yang tertinggi di dunia, yang terpenting yaitu tingginya cintaku padamu melebihi tingginya gunung tersebut.

Kamu tahu gak samudra apa yang paling dalam?
Gak tau
Aku juga tidak tahu, tetapi yang terpenting cintaku padamu melebihi dalamnya samudra.

Cinta kita itu seperti halnya cerita di sinetron, karena walupun besar masalah yang menimpa. Tetapi endingnya tetap kita akan bersatu.

Bila mobil melaju kencang menuju tempat tujuannya. Aku juga akan melaju dengan kencang menuju hatimu.

Bila disuruh memilih antara Jesika Iskandar atau Ola Ramlan, aku lebih memilih kamu untuk menjadi istriku.

Bila matahari selalu menyinari bumi sepanjang waktu. Aku juga begitu akan mencintaimu sepenuh hati sampai tutup usia nanti.

Kamu tahu bukan pohon rambutan, mangga dll. Pasti batangnya akan bercabang-cabang. Tetapi bila aku menjadi pohon tersebut aku pasti tidak mau bercabang-cabang, karena aku ingin mempunyai satu batang yang lulus. Soalnya bagiku satu cinta untukmu lebih indah.

Ibarat rembulan kamu itu adalah cahayanya yaitu cahaya yang selalu menyinari hatiku.

Ibarat mobil kamu itu gasnya, soalnya semakin aku menekan gas tersebut cintaku semakin cepat menuju hatimu.

Ibarat pesawat terbang, kamu itu pilotnya. Soalnya hanya kamulah yang dapat mengemudikan pesawat cintaku.

Ibarat kapal, kamu itu pelabuhannya, soalnya aku ingin selalu berlabuh di hatimu.

Bila handphone memerlukan pulsa untuk mengirim pesan. Tetapi hatiku tak memerlukan pulsa untuk mengirimkan pesan-pesan cinta untukmu.

Memang banyak orang yang suka padaku, tetapi hanya dirimulah pemilih hatiku.

Bila surga di telapak kaki ibu, cintaku ada di hatimu.

Banyak sekali orang yang hobi menulis novel. Tetapi kalau aku hobi menulis kata-kata cinta untukmu.

Bicara soal tubuh, aku memang tidaklah sempurna, soalnya yang sempurna hanyalah cintaku padamu.

Cintaku padamu ibarat sebuah pohon yang rindang yang dapat meneduhkan hatimu.

Jika kamu pensil, aku mau bila jadi bukunya.
Jika kamu motor, aku mau bila jadi jalanya.
Dan jika kamu ratu, aku sangat bersedia menjadi rajanya.

Katanya kamu suka banget makan cumi-cumi ya? Walaupun aku tidak suka cumi-cumi tetapi bila makannya bersamamu apapun akan terasa enak.

Maaf bila aku sering sekali sms kamu, karena aku berharap cintamu hanyalah untukku.

Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah. Soalnya yang manis itu cuma kamu.

Bila kegagalan cinta, rasanya pahit seperti kopi. Tak menjadi masalah semoga manisnya cintamu dapat memaniskan rasa kopi yang pahit ini.
http://benteng-city.blogspot.com/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Kata Kata Mutiara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger